Peluang Usaha Rumahan dengan Bisnis PPOB

Apa Itu PPOB...???

Istilah Bisnis PPOB mungkin terdengar sangat asing bagi Anda. Istilah PPOB atau kepanjangan dari Payment Point Online Bank merupakan metode pembayaran Online real time yang bekerjasama dengan pihak Bank tertentu. PPOB sendiri merupakan sistem pembayaran tagihan yang dilakukan secara Online dan real time dimana rekon data terjadi secara cepat dengan data yang akurat.

PPOB sendiri pada awalnya merupakan gagasan dari PLN dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan khususnya dalam hal pembayaran tagihan listrik, sejak tahun 2007, secara bertahap pihak PLN Pusat mulai memberlakukan pelayanan pembayaran tagihan listrik melalui Payment Point Online Bank (PPOB). Melalui PPOB ini, pembayaran tagihan listrik dilakukan secara online melalui mitra kerja PLN misalnya bank, KUD bahkan masyarakat perorangan pun dapat menjadi mitra kerja PLN selama ia telah terkoneksi dengan jaringan online PLN dan telah terdaftar sebagai downline bank.

Seiring semakin pesatnya Perkembangan Bisnis PPOB menjadikan bisnis ini tidak serta merta untuk melakukan pemayaran Tagihan Listrik Saja. namun banyak fitur pembayaran yang menduplikasi dari sistem tersebut seperti TELKOM,PDAM, BPJS, Leasing,Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Pulsa All Operator dan masih banyak yang lainnya, sehingga memudahkan masyarakat untuk membayar tagihan atau kebutuhan lainnya hanya dalam satu tempat.

PPOB menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan, bagai mana tidak hampir semua masyarakat mempunyai kewajiban untuk melakukan pembaaran setiap, entah itu tagihan Listrik, Pdam, Leasing, Pulsa hp dll. dilihat dari itu tentunya PPOB merupakan bisnis yang menjanjikan.




Bagai Mana cara mendaftar PPOB?


Untuk mendaftar menjadi Loket (Sebutaan untuk para pelaku bisnis PPOB) anda hanya perlu mencari Agen (Sebuah Perusahaan yang berperan untuk memsarkan Aplikasi PPOB) yang terpercaya. Diluar sana banyak sekali CA (Collecting Agent) yang bekerjasama dengan Bank tertentu yang menawarkan berbagi macam fitur dan keuntungan.

Salah satu yang saya rekomendasikan di sini adalah Agen NARIYAH yang bekerjasama dengan PT. VALUESTREAM INTERNASIONAL sebagai Swiching Profider (Sebagai Penyedia Apliaksi) dan Bank SYARIAH BUKOPIN,merupkan salah satu agent yang terpercaya yang sudah menggeluti Bisnis PPOB ini sejak Awal Tahun 2008. NARIYAH yang dulunya bernama PT.N3, Bisa di bilang merupakan satu-saatunya perusahaan yang pertama kali ikut berperan dalam bisnis PPOB ini.

Untuk Mendaftar silahkan kunjungi situs resmi Nariyah di www.nariyah.com

Namun sebelumnya anda harus mempersiapkan perangakat untuk memulai bisnis ini seperti :

1. Perangkat Komputer / Laptop
2. Printer (bisa printer dot matrik atau printer inkjet(tinta)) Untuk mencetak bukti transaksi
3. Koneksi Internet.

Anda juga bisa menggunakan Smartphone Android untuk menjalankan bisnis ini.

untuk mendownload aplikasi Pembayaran silahkan masuk ke PLAYSTORE di Android anda kemudian ketik kata kuncinya " OnMobile " kemudian klik pasang.




Tersedia juga sistem pembayaran melalui SMS. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi www.nariyah.com



Berikut adalah Aplikasi Demo agar anda bisa tau megenai fitur aplikasi ini (Untuk Pengguna PC dan Laptop)

1. Klik link berikut http://ppob.sbpays-ppob.com/sbpays/s/o.php ( Saya Recomendasikan menggunakan Mozila Firefox)

2. Ada akan mauk ke halaman login dan silahkan masukkan kode ID berikut.
User  : opr53DEMO11111SNINR
Pass    : demo123



Setelah mendaftar anda akan mendapatkan ID seperti User dan Passworld seperti user demo diatas, untuk login ke Aplikasi pembayaran anda sendiri.


Apa Keuntungan Bergabung Dengan Nariyah..??

1. Fee yang Fleksibel (Anda Bisa Nego Keuntungan yang dapat ada peroleh)
2. Gratis Biaya Pendaftaran.
3. Kertas Struk untuk mencetak bukti transaksi Gratis
4. Gratis Spanduk.
5. Pelayanan Deposit 24 Jam (Hari Libur Tetap Melayani Deposit)
6. Pelayanan Gangguan 24 Jam

Untuk pengalaman pribadi saya bergabung dengan Nariyah, yang saya rasakan adalah Nariyah sangat cepat merespon segala seasuatu yang berhubungan dengan loket, baik itu konfirmasi deposit maupun masalah tehnik. Disinilah alasan saya merekomendasikan anda untuk bergabung dengan NARIYAH


Keuntungan lain yang di berikan  NARIYAH adalah anda bisa memperoleh penghasilan tambahan melalui downline yang anda daftarkan. tentunya dengan sekema yang sudah di sepakati dengan pihak NARIYAH. Untuk selanjutnya silahka hubungi marketing nariyah di www.nariyah.com

Semoga Bermanfaat
"SALAM SUKSES"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar