Cara Mendapatkan Dolar Gratis dengan PTC NeoBux


https://www.neobux.com/?r=Ndory
Sudah banyak sekali program PTC di dunia online. namun tidak sedikit pula yang tidak benar-benar membayar kepada setiap Usernya. Pada ulasan kali ini saya akan membahas tentang bisnis PTC dan bagai mana cara mendapatkan dolar gratis di PTC NeoBux.  


 Apa itu NeoBux

NeoBux Adalah salah satu pencetus Program PTC (Paid to Click)  di dunia yang sangat di percaya sampai sekarang. Didirikan sejak tahun 2008 dan sampai sekarang sudah terbukti membayar kepada setiap mambernya.



Cara Registrasi PTC NeoBux.

Jika Anda belum mempunyai member NeoBux, silahkan Daftar terlebih dahulu di www.neobux.com

1. Setelah masuk ke Web NeoBux Klik "Daftar" maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Kemudian isikan data yang sesui dengan data diri Anda. Setelah anda memastikan bahwa data yang Anda masukkan telah sesuai, selanjutnya Klik " Lanjutkan"



2. Setelah itu anda akan masuk ke halaman verifikasi untuk memasukkan kode verifikasi.
Buka email anda yang sudah anda daftarkan, disana anda akan mendapatkan Verifikasi email pendaftaran dari NeoBux. di dalam email tersebut ada Kode Verifikasi, nah..kode itu yang harus anda masukkan ke dalam Halaman verifikasi NeoBux.



3. Setelah berhasil melakukan Registrasi, silahkan ada klik di menu "Login". Kemudian masukkan User dan Password yang sudah anda buat tadi.




Cara Mendapatkan Dolar Gratis dari PTC NeoBux.

Tanpa basa-basi lagi, saya akan memberikan panduan mengenai Cara Mendapatkan Dolar Gratis melalui PTC NeoBux.

1. Setelah anda Melakukan "Login" ke NeoBux.Anda akan masuk pada halaman seperti tampilan gambar dibawah ini.

 * Ubah ke dalam Bahasa Indonesia terlebih dahulu (Klik Lambang bendera yang ada di sudut kanan atas) untuk memudahkan anda.


2. Untuk mendapatkan dolar gratis anda tinggal melihat iklan yang ada di NeoBux. Caranya Klik "Lihat Iklan" maka akan muncul halaman yang berisikan Iklan-iklan yang haris di Klik yang ada di NeoBux.Seperti yang terlihat pada gambar dibawah.


3. Untu melihat iklan tinggal klik iklan mana yang mau anda lihat. Kemudian Klik "Titik yang berwarna merah

4. Setelah itu kan muncul di halaman baru berupa halaman iklan tersebut. Pada halaman iklan Tunggu sampai muncul tulisan " Iklan Tervalidasi! ". kemudian klik "tutup"


* PENTING : Jika belum muncul tulisan " Iklan Tervalidasi" dan anda sudah menutup halaman tersebut, maka anda tidak akan mendapatkan bayaran dari iklan tersebut. 

5. Klik semua iklan yang ada di halaman iklan Neobux. lakukan seperti langkah2 diatas. dan SELAMAT..!!!!, Anda mendapatkan DOLAR GRATIS dari NeoBux.




PENTING...!!!!
  1. Member yang tidak aktif selama 72 Jam setelah melakukan registrasi, maka akan tekena Suspend Permanen dari NeoBux.
  2. Sedangkan mamber yang tidak aktif selama 30 hari akan terkena Suspend Sementara, namun jika tidak aktif selama 60 Hari akan di Suspend secara Permanen  
  3. Tidak boleh klik iklan selain menggunakan Laptop atau PC. 
  4. Hanya Satu Akun yang bisa digunakan melihat iklan dalam satu Komputer. jika anda menggunakan lebih dari satu akun dalam  satu komputer, maka akun anda akan diblokir permanen
  5. Untuk mencairkan dolar anda,Anda harus mempunyai accaunt Payza. untuk cara membuatnya, silahkan Googling terlebih dahulu.
  6. Perlu Kesabaran Dan Ketekunan untuk melakukan Bisnis Ini. karena di Bisnis ini ibarat kita ngumpulin uang receh. Jadi Tetap Semangat..!!
  7. Jika Anda ingin cepat meningkatkan pendapatan anda bagikan Link Referral Anda. ajak teman2 anda untuk bergabung melalui Link Referral Anda.Jika teman anda melakukan pendaftaran melalui Link referral anda, maka anda juga akan mendapatkan penghasilan dari teman anda. 
CATATAN : untuk membagikan Link Referral anda harus aktif menjadi mamber selama 15 Hari atau  setidaknya sudah mencapai 100 Klik link iklan. Jika anda tidak memenuhi syarat itu. anda akan gagal mendapatkan referral meskipun ada yang mendaftar lewat Link Referal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar